Kamis, 29 Desember 2011

asdfsadhksjad

0 Comments

Hari ini, gue jalan ke kantor ayah gue setelah sebelumnya pamitan sama seseorang tercincah :*

YAK. Jalan-jalan di kantor militer macam gini bukan merupakan sesuatu yang random, tapi tetep aja gue suka banget dengan warna loreng ala tentara militer angkatan darat bahkan terobsesi untuk mengecat setiap inchi kamar dengan warna yang sangar namun ga lazim bagi manusia normal pada umumnya tersebut. Alamak banget, usul super brilian ini sama ayah ditolak. Alasan beliau, ga wajar banget kalo kamarnya gadis kalem semacam gue (hah? kalem?) dipenuhi dengan warna-warna sakral semacam itu--sakral karena bisa mengundang berbagai spesies nyamuk dkk untuk berkunjung dan mencicipi darah persembahan (?) dari gue TAT not awesome at all!

Acara selanjutnya dalam konteks kata kerja hari ini adalah : periksa mata.

Taraf kegajean mata gue adalah, kiri: minus 2,00 cyl 0,75 dan kanan: minus 2,00 cyl 0,75

Gue udah nyangka tarif kegajean mata gue bakal nambah dan semakin ga jelas layaknya bagaimana gue memandang eloh, eloh dan eloh. *nunjuk sisir, kulkas dan pintu (?)*

YAK! Taraf kegajean mata gue sekarang, kiri: minus 3,50 cyl 1,25 dan kanan: minus 2,25 cyl 1,00

LALALALALALA~~~~ Asli bikin galau....

0 comment~:

Posting Komentar