Rabu, 07 Desember 2011

#Rinpa

0 Comments

Jujur. Gue lelah.

Masa SMA dimana gue baru masuk sebagai anak baru--dan di semester baru emang luar biasa ga enak. Terutama jika gue (aslinya emang iya) terbiasa bermanja-manja ngulur waktu dan bersantai ria sambil peluk guling melototin drama dan anime di layar lappy. Jujur, aktivitas yang bikin gue nyaman bermalas-malasan ini, jadwalnya udah jadi gak karuan, gak jelas juntrungannya sehingga mau ga mau gue harus rajin malas lagi buat bisa melakukan hal-hal diatas. Hm, lo ga paham apa yang gue bicarain? Gapapa. Cukup gue yang paham kok.

Entah virus galau patogen macam apa yang menyerang otak gue sehingga gue melakukan hal galau yang berada diluar batas kewajaran manusia sepesial macam gue seperti:

1. Tiduran di taman rumput depan kelas
2. Pasang tampang galau, padahal iya
3. Traktirin si Lia
4. Kabur pas jam Fisika
5. Ikut-ikutan nyanyi lagu campursari JAWA bareng temen-temen
6. Nggambar Gekota di papan tulis, padahal disuruh maju buat ngerjain soal

dan sebagainya...

Pun aktivitas gue ga terarah, tapi ujung-ujungnya terdampar di pangkuannya cowo gue. Engga. Engga secara harfiah gue ambruk ke pangkuannya gitu, enggak! (meskipun gue pengennya gitu :3 ) Jadi jangan salah paham. Well, bukannya memuji, tapi dia doang yang selalu nyemangatin gue di saat-saat krusial yang ga penting semacam gini. Ah, gue jatuh hati sama senyumnya doi. Bikin berdegup ga keruan gitu. Aaaaaa! >///<

Gue rasa gue mendadak demam.

And that's all..


...... for my fans
.......................my stalkers
........................................anyone who read this blogpost


THANKS FOR READING! C:

0 comment~:

Posting Komentar