Sabtu, 31 Desember 2011

Today's me

0 Comments


Sesuatu yang berharga tidak akan terlihat berharga atau bahkan malah terabaikan kecuali sesuatu itu telah menghilang dari kehidupanmu. 
 Jujur, gue emang pernah mengabaikan filosofi yang rada bingung arah muternya ini. Tapi hari ini, sekarang, detik ini--uh, iya, maap maap-- gue menyadari arti kehilangan adalah hal yang menyiksa. Wait, gue bukannya seneng tersiksa loh ya, gue masih normal--meski aslinya gue rada masochist gitu.

Hmph yah. Hari ini gue kehilangan sosok kacamata (hah?) yang menemani hari-hari gue sejak January 14th 2011. Yak. Karena minus gue nambah dan ga ada pilihan lain selain menyerahkan framenya ke optik--gue ga mau ganti frame, masih sayang banget soalnya-- meski dengan konsekuensi gue harus nunggu setengah minggu lagi yang dimulai dari kemaren. TAT

Hari ini berantakan tanpa adanya kacamata gue. Nyetir motor ketar-ketir  takut nabrak soalnya jarak pandang cuman sampe 2 ato 3 meter ke depan, samping dan belakang. Oke kalimat yang krusial tapi nampak ga penting.

 AAAAAAAHHH GUE RINDU KACAMATA GUEEEEEEE *nangis bombay karena abis ngiris bawang merah*

Berhubung hari ini adalah December 31st, means TAHUN BARUNYA TINGGAL BEBERAPA JAM LAGI! Gue ngikutin anak-anak manusia pada umumnya buat make a wish. Nyante aja, gue akulturasi kok sama mereka. *makin gaje* Dan inilah wish gue, sangat basic dan padat berisi.

Hidup dan mempertahankan segala yang ada dalam kehidupan gue serta berusaha menggapai apa yang ingin gue raih selama masih hidup juga berharap bisa mengumpulkan banyak amal buat kehidupan gue kelak di akherat - Rinpa



Ps: 雨風翼君のことが大好き━━━━! :*:・。,☆゚'・:*:・。,ヽ(・∀・)人(・∀・)ノ ,。・:*:・゚'☆,。・:*:

0 comment~:

Posting Komentar